Jendela360, Solusi Mudah Mencari Apartemen.


Pertumbuhan populasi manusia semakin padat apalagi di kota-kota besar khusunya di Jakarta. petumbuhan yang siknipikan dari mulai 2015 menyebabkan harga tanah semakin meningkat. apalagi dengan rumah yang harganya melonjak, karena lahan untuk mendirikan sebuah rumah sudah sangat sulit.

Pasti banyak memilih properti sebagai solusi untuk memecahkan masalah yang diatas. apalagi aku, kalau kerja jauh, keadan lalu lintas yang padat yang membuat kita harus lebih lama dijalan. yang sewajarnya bisa kita tembuh dalam jarang waktu 1 jam malah  jadi 2 jam bisa juga lebih. membuat kita lebih banyak menghabiskan waktu diperjalanan.

Pada saat mencari apartemen yang menjanjikann gak boleh salah pilih karena akan beresiko bagi keuangan kita, apalagi bagi kalian yang baru di bidang properti..beberapa tips yang bisa aku berikan untuk kalian yang ingin membeli apartemen ataupun menyewakan apartemen

Apartemen memang solusi yang tepat untuk anak muda seperti aku ini, karena tempatnya yang setrategis yang berada di tengah berkotaan, gampang untuk mengakses segala keperluan yang kita butuh. tempat yang nyaman dan lengkap. Apalagi melihat kondisi lahan dijakarta, luas lahan yang tersedia hanya sekitar 622 kilometer persegi (km2) tidak akan mampu megimbangi laju pertumbuhan jumlah penduduknya yang semakin meningkat. Jadi solusi yang terbaik adalah pemilihan apartemen.

Dalam memilih apartemen susah-susah gampangnya,apalagi dengan maraknya para agen property yang berlomba-lomba dalam mencetak brosur promosi dengan iming-iming yang menggoda. Mulai dari spesifikasi bangunan, fasilitas hunian, dan hal-hal yang menggiurkan lainnya. Namun biasanya juga dibubuhi disclaimer di pojok brosur yang menyatakan pengembang lepas tanggung jawab jika produk yang diiklankan tidak sesuai kenyataan.  Jadi sebagai orang yang baru didunia properti membuat kita kadang bingung untuk menentukan pilihan

Beberapa hari kemaren aku sempat membaca sebuah artikel tentang permasalah yang kerap terjadi hingga laporan mencapai 33 kasus dalam pemberian properti masalah yang kerap muncul. 
  1. Spesifikasi Bangunan Tidak Sesuai
  2. Fasilitas Umum Tidak Sesuai
  3. Terlambat Serah Terima Unit
  4. Sertifikat yang Belum Rampung
  5.  Lepas tanggung Jawab
  6. Uang Muka

TIPS MENCARI APARTEMEN YANG AMAN DAN KUALITAS YANG BAIK.
Sebelum membeli jenis hunian, jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan dan anggaran masing-masing. Jangan sampai pada saat membeli apartemen anda merasa kecewa karena kurangnya informasi yang anda miliki, sekarang banyak sekali jasa properti . beberapa tips dan saran yang bisa aku berikan pada kalian yang masih awam didunia property.

Pertimbangkan lokasi, apakah rumah atau apartemen yang ingin Anda beli itu berlokasi strategis atau tidak”  
Bandingkan harga untuk mendapatkan harga terbaik sesuai dengan kondisi pasar dan kebutuhan
Pertimbangkan fasilitas yang ditawarkan, misalnya apakah properti yang ingin dibeli memiliki fasilitas yang lengkap, seperti sport center hingga supermarket.
Pertimbangkan keamanan dan perawatan. Apartemen dengan fasilitas tambahan semisal fasilitas lift membuat penghuni apartemen mengeluarkan biaya lebih untuk perawatan.
Perhatikan juga segi keamanannya, apakah rawan bencana alam, gempa, dekat bandara, banjir, dan lain sebagainya.
pahamani dulu status hak milik apatement yang ingin anda beli sebelum anda lebih jauh.

Itu beberapa tips dari aku, untuk memulai mencari apartemen idaman yang ingin anda miliki , sekarang semua dengan mudah anda dapat dijendela360. Lho kenapa jendela360?. Ini beberapa alasan kenpa aku merekomendasikan  jendela360 dan  wajib kalian tau sebelum memutuskan untuk menyewa atau membeli sebuah apartemen.


MENGENAL JENDELA 360

Jendela360 mulai dibangun sejak pertengahan tahun 2016. Setelah proses pengembangan situs selama dua bulan, mereka kemudian meluncur pada bulan Oktober 2016. Lewat situs jendela360, anda bisa memilih apartemen yang anda inginkan berdasarkan lokasi, luas ruangan, hingga harga sewa. Saat ini telah ada sekitar 5000 unit apartemen di jendela 360 yang dilengkapi dengan tampilan foto 360 derajat.
sumber: Jendela360

Jendela 360 menggunakan teknologi untuk mempermudah proses sewa apartemen sehingga proses menjadi lebih cepat dan aman. Jendela 360 memiliki website yang komprehensif,. Oleh sebab itu di Jendela360 kita menganut transparansi sebagai core value, Anda bisa lihat di web Jendela360, semua informasi unit terpajang dengan lengkap mulai dari lantai, view, foto-foto yang representative, bahkan 360 virtual tour yang bisa membuat calon penyewa mengakses bahkan yang terdetil sekalipun seperti kondisi plafon, lantai dan lain sebagainya. Intinya tidak ada yang di tutup-tutupi karena jendela360 percaya waktu customer adalah berharga dan jendela360 tidak mau membuang-buang waktu mereka untuk unit yang pada dasarnya mereka tidak cocok. Dan juga Jendela360 menjawab kebutuhan para teman-teman milenial dengan fasilitas cicilan 12x. Jadi dari pada membayar sewa apartemen selama setahun di depan misalnya 60jt. Penyewa bisa mengubahnya menjadi cicilan 5jt/bulan selama 12x.

APA SAJA KELEBIHAN JENDELA360?

Mungkin anda masih ragu untuk memilih jendela360 sebagai solusi mencari apartemen, ini beberapa kelebihan yang anda di jendela360.

Mudah digunakan
Website jendela360 sudah dinavigasi dan responsive di semua device, termasuk Tablet dan handphone. Jadi kamu gak perlu melakukan pendaftaran atau memberikan data pribadi sehingga keamanannya lebih terjamin. Cara pengunaannyapun tidak terlalu sulit, jadi semua kalangan bisa mengakses jendela360.

Layanan kostemer care
Bila anda masih bingung saat membuka jendela360, jangan khawatirnya karena ada layanan customer care yang cepat tanggap, ramah dan siap membantu anda. Anda bisa chat langsung dengan customer care officer jendela360.

Cakupan seluruh Jakarta
Di jendela360 tersedia lebih dari 5000 apartemen di Jakarta. Anda bisa menemukan apartemen di berbagai wilayah di ibukota.
sumber: Jendela360


Foto virtualtour
Jendela 360 menyediakan foto 360 virtual tour untuk semua unit yang tersedia. Dari foto-foto ini anda bisa melihat kondisi masing-masinh unit dari setiap sudut ruangan.

Cicilan ringan
Di jendela360 anda bisa menikmati cicila bunga 0% hingga 24 bulan.

Informasi yang akurat
Anda juga tak perlu khawatir, informasi yang diberikan jendela360 sangat transpran dan lengkap, mulai dari harga, alamat, kelengkapan unit, dan informasi yang anda butuhkan.

Keuntungan bagi pemiliki apartemen
Tidak hanya menguntungkan penyewa apartemen, pemiliki apartemen juga bisa memanfaatkan jendela360 untuk memasarkan unit apartemen mereka. Tak ada biaya yang perlu dikeluarkan untuk memasang iklan sewa apartemen. Sebagai pemilik apartemen, anda hanya perlu memberikan komisi sebesar 5% untuk tiap unit yang tersewa melalui jendela360

LANGKAH MUDAH MENGGUNAKAN JENDELA360 UNTUK MENCARI APARTEMEN.

sumber: Jendela360


Langkah 1 . apa yang saya butuhkaan, dan apa yang saya inginkan.
Menetukan apa yang anda butuhkan , dikepala anda sudaha ada bayanga mau apartemen seperti apa misalnya, ingin memiliki apartemen 2 lantai dan tempat tidur 2 kamar.

Langkah 2. Menggunkana alat pencarian apartemen jendela360.
Setelah anda mengetahui apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan and, kemudia anda bisa menggunjungi situs resmi jendela360.  Pada halaman pertama jendela360 adalah pencarian apartemen yang anda inginkan berdasarkan area, tipe jumlah kamar, harga dan langsung dengan nama apartemen yang anda inginkan. Di jendela360 anda tidak perlu mengunjungi langsung apartemen yang anda idamkan, cukup mengunjungi secara online dengan virtual tour 360, jangan lupa anda harus selalu membaca setiap highlight/deskripsi, fasilitas yang ditawarkan.

Langkah 3. Menghubungu tim customer service Jendela360.
Setelah anda yakin dengan pilihan apartemen yang anda inginkan, maka anda dapat langsung menghubungi tim customer service jendela360 baik melalui chat, telephone. Anda juga bisa meminta ditemani melihat langsung unit yang anda inginkan dengan menyesuaikan jadwal kunjungan samau anda dan tim jendela360 siap menemani anda. Sekarang anda tidak perlu susah untuk mencari apartemen idaman anda, karena jendela360 adalah solusi yang tepat yang siap melayani anda.

Langkah 4. Melihat unit.
Melihat dan mengunjungi unit apartemen idaman anda secara langsung. Dalam kunjungan langsung ini , anda perlu memastikan bahwa apa yang menjadi pioritas anda diawal seuai dengan apa yang anda lihat.  Anda dengan leluasa bisa melihat apartemen dari setiap sudut. Dan yang paling penting fasilitas apa sja yang ditawarkan untuk anda.

Langkah 5. Penanda tangananan kontrak sewa
Ketikan anda benar-benar yakin  bahwa anda telah menemukan apartemen yang anda inginkan, maka saatnya untuk menandatangani kontrak sewa apartemen.

Tim jendela360 akan menyediakan surat kontrak sewanya, anda dapat membacanya secara rinci, anda juga dapat mengajukanpertanyaan terkait kontrk sewa dan hl-hal yang berkaitan lainnya. Di jendela360 anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan apartemen yang anda miliki. Setelah kontak sewa anda ditanda tangani , maka anda sudah memiliki apartemen baru.

Beli  yang pasti-pasti aja.
Nah lho udah nemukan apartemen yang anda ingin, terus tunggu apalagi, jendela360 menawarkan banyak kelebihan dan keuntungan. Gak ada kata untuk menolak lo, dengan banyak penawaran yang diberikan.

Lomba Blog Jendela360

yulia agisni
yulia agisni Hanya seorang penikmat sastra

Posting Komentar

label
advertise