MANUSIA SHOLAT = DENGAN PERPUTAR

Haii,, guey,,

"Ketemu lagi sama postingan ,, saya lagi, kali ini saya akan membahas tentang sholat,” so pastilah kita tau apa itu sholat,kita yang memiliki agama pasti butuh yang namanya sholat, because dari sholat itu kita bisa mendekati diri kepada sang pencipta.” Dan semua yang di ciptakan di bumi ini butuh yang namanya sholat,, karena dari jalan sholat itu kita bisa mendekati diri kepada tuhan .
Saya juga baru sadar lho temen” bahwa bumi dan benda langit itu sholat,bukan hanya kita manusia yang sholat ” saya tu baru tau ketika seorang adek kelas berpidato di depan pada waktu imtaq. Dia mengambil tema pidato tantang sholat “ sholat” .
Saya search di bah geoogle ternyata memang bener bahwa bumi perputar sama dengan sholat…dan manusia sholat sama dengan perputar.
Nah cobak kita fikir dengan nalar , bahwa Allah itu menciptakan semua yang ada di bumi untuk sujud kebadanya. Dan itu sangat jelas dalam al-quaran so, kenapa masih aja kita mengelak ajaran islam.
Mari kita lihat:=)

“dan ketika yusuf  berkata kepada bapaknya:”hai, bapak ku,sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang,matahari dan bulan persujut kepadaku”(QS.yusuf  ayat 4).

Di ayat tersebut dijelaskan bahwa beberapa benda langit melakukan gerakan sujud.  Timbul pertanyaan di dalam hati, gimana sih benda-benda langit yang berbentuk bulat dan tidak memiliki anggota tubuh seperti manusia bisa melakukan gerakan sujud?.. apakah di dalam mimpinya nabi Yusuf tersebut, benda-benda langit tersebut memiliki tangan dan kaki, seperti yang sering kita lihat di film-film kartun?
Ataukah, karena benda-benda langit tersebut berbentuk bulat, sehingga ketika melakukan gerakan sujud, benda-benda langit tersebut melakukan gerakan memutar?.. kalau iya, berarti benda-benda langit berputer menandakan mereka bersujud.
“terus coba kita kaitkan , dengan gerakan sholat yang di lakukan oleh manusi. Apa kita juga berputar.?

GERAKAN SUJUD = GERAKAN BERPUTAR…. Dan karena masjid yang artinya tempat sujud, maka:
GERAKAN SUJUD = SHOLAT……. Kalau begitu, SHOLAT = BERPUTAR 360 derajat.


Mari kita analisa kata-kata tersebut diatas untuk membuktikan kebenaranya.
Jumlah sudut pada saat kita Sholat ternyata 360 derajat, yang artinya sama dengan gerakan berputar.


Jadi semua benda yang diciptakan Allah itu, tetap bersujud menyebah allah, jadinya bumi mengelilingi matahari atau bumi berputar mengelilingi porosnya sama dengan dia sholat, tiap waktu,. Kita tau sendiri bahwa benda langit tidak pernah berhenti beputar.” Berarti hari-hari yang di lewatinya itu di lakukan untuk bersujud kepada Allah, terus kita sebagai manusia yang sangat sempurna di ciptakan olehh Allah, tapi tetap ajak kita enggan untuk sholat kita kalah dengan benda-benda langit.”


Jadi ikhwan atau pun akhwat yang membaca postingan saya ini, mari mulai dari sekarang jangan tinggalkan sholat,


yulia agisni
yulia agisni Hanya seorang penikmat sastra

Posting Komentar

label
advertise