Cara Menghasilakan Uang

Ada kabar baik lho, buat teman-teman yang hobi menulis, dan ingin lewat tulisan bisa mneghasilkan uang . disini saya akan membagi sedikit pengetahuan saya tentang cara menghasilkan uang lewat internet. mungkin banyak dari temen-teman yang mencari di google tentang mencari uang lewat internet dan banyak sekali yang keluar. 
disini saya akan merekomendasikan kepada temen-temen semua untuk bergabung bersama adsense. 
apa sih adsense. adsense adalah rogram kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. ... Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.  cara gabungnya mudah kok temen-temen. 
temen-temen asalkan punya minat dan punya blog . bisa kok daftar di goolge adsense. 
bagi temen-temen yang belum memiliki blog . silahkan daftar di blogspot.com dan memiliki email aktif. kalau sudah . temen-temen haarus banyak mengisi artikel di blog pribadi temen-temen. apabila sekiranya temen-temen sudah nyakin dengan apa yang ada di blognya temen-temen. temen-temen bisa langsung daftar di google adsens. 



nahh untuk pendaftaranya.. 
bisa temen- temen lihat di tulisan saya selanjutnya. 
ingatnya temen-temen, untuk menghasilak uang secara instan itu tidak mudah harus dibutuhkan kerja keras dari diri kita sendiri. dan tetap tekut untuk menggeluti sesuaati bidang yang kita inginkan,  begitu juga dengan google adsense.. kalau ada tidak tekun adaa tidak akan dapat apa-apa disana.
selamat mencoba..

yulia agisni
yulia agisni Hanya seorang penikmat sastra

Posting Komentar

label
advertise