LOMBA KEREN 2018 ,OPQ 2 LOMBOK


assalamu'alaikum warahmatullohiwabarokatuh
apakabar semuanya.. kembali lagi ke blog kesukaan kalian celotehan langit biru. hari aku akan berbagi tentang..
tentang apanya *he. lanjut lomba 2018 terbaru . yang diselenggrakan oleh opq (olimpiade pencita al qur'an 2) di lombok.wahh asik bagi kalian yang mau datang atau berkunjung kelombok bisa sekali ikut. he.
langsung ajak aku bahas tentang lomba yang di selenggarakan oleh opq2.
1. lomba vlog competition
hmm.. bagi kalian yang suka banget sama vlog. atau sering buat vlog. bisa ikutan lomba yag di adakan oleh opq. "yang membuat kita bahagia itu, apabila hobi kita bisa menghasilkan uang" . nah kan.. dari pada kaliang ngevlog, sia" mending ikutan aja lomba yang diadakan oleh opq2. siapa tau kalian beruntung .
di catatnya deadline lomba : 31 juni 2018. pukul : 23.59.  (pengiriman lomba : festival.opq2lombok@gmail.com
persyarata lomba bisa kunjungi . http:bit.ly/vlogopq2
jangan lupanya gaess..
 follow istagram @opqlombok  (silahkan di follownya gaes soalnya infonya selalu di update lewat istagram resmi opq.  durasi lomba 7-10 menit.  biaya pendaftara :125
nah jangan lupa untuk info lebih lanjut bisa buka link ini. https://www.instagram.com/opqlombok/  .
  


2. lomba hadroh
bagi kalian yang memiliki grub atau komunitas hadroh nahh bisa ikutan lomba yang diadakan oleh opq2 . lombak hadroh ini umumnya. Jadi jangan sampi ketiggalan tunjukan kalau kalian bisa. hee.
ayokkk!!!!!. untuk info dan persyaratan bisa mengunjungi : bit.ly/hadrohopq2.
dingatnya batasnya or deadline lomba 31 juli 2018. biaya pendaftaran RP. 150.000/tim
gak usahh mikir lagii buruann ... 




3. lomba video dokumenter
wahh keren nihh gaess.. bagi kalian yang jago dengan edit video dan sebagainya. bisa ikut nih dilomba keren dan kece yang diadakan oleh opq lomba dengan tema yaang kece juga "sejarah perjalan dakwah odoj".  deadline dicacatnya gaeees biar gak ketinggalan 31 juni 2018.  jam 23.59 batas. durasinya 10-15 menit.
untuk info lebih lanjut bisa  kunjungi https://www.instagram.com/opqlombok/ (istagram resminya opqlombok) untuk syarat dan ketentuan bisa dilihat di link http://bit.ly/videoopq2 .


4. lomba kaligrafi kontemporer.
Bagi temen-temen yang jago nulis bahasa arab, atau kaligrafi bisa ikutan lomba kece ini. jangan sia-siakan kesempatan emas ini. hadiahnya luma banyak lo gaes.. kesempatan itu tidak akan datang dua kali . untuk info lebih lanjut kunjung https://www.instagram.com/opqlombok/  (istagaram resmi opqlombok). dealine lomba : kamis, 6 september 2018.  ( ayokk warga Indonesia sekalian lomba bisa juga jalan-Jalan kelombok. kesempatan gak datang 2 kali looo...) buruann !!!!!




5. Lomba Nasyid
wahhhh daebak lomba nasyid. nahh suara-suara yang bagus mari merapat ikutin ni lomba nasyid . kouta perserta cuma 50 tim.. dikit banget gaess.. ayokk dari sekarang siapkan diri anda untuk ikut lomba kece ini. untuk info lebihh lanjut masalah lomba bisa kunjungi https://www.instagram.com/opqlombok/  .
dan  dadline lomba : saptu, 8 september 2018. (dicatetnya)

6. Lomba memanah.
bagi jago-jago pemanah, dari pada manahin hati orang lebih baik manahin opq etss.. bukan opqnya tapii ikutan lombanya. ini bagi kalian yang mau ikut lomba memanah sekalian bisa jalan-jaan kelombok bagi warga luar tapinya .. he untuk info selanjutnya lomba silahkan kunjungi link https://www.instagram.com/opqlombok/ . nah
lombanya diadakan di sebelah selatan islamic center lombok
waktu : 08.00 wita-selesai ,
hari : kamis-saptu,
tanggal : 06-09 september.




7. lomba menulis
Bagi odoj dimanapun ada berada diluar negri ataupun di indonesia ada kabar gembira bagi anda semua. cielah. ada lomba menulis yang diadakan oleh opq. khusus untuk Aggota Odoj.  dengan tema yang kece " Perlahan Hijrahku Bersama Odoj". wahh keren kan
 aku saja mau ikut nihh odojer. ayokk jangan sampai ketinggalan.  dicatetnya deadlinya : 21 juni 2018.  biaya pendaftara 100 k . syarat dan kententuan http://bit.ly/menulisopq2
untuk info lebih lanjut kunjungi dan follow istagtagram opqlombok . https://www.instagram.com/opqlombok/



Jangan lupa kawan dishare and komen dibawah.. semoga bermanfaat. :) J J  

yulia agisni
yulia agisni Hanya seorang penikmat sastra

Posting Komentar

label
advertise