BUKU KECE KESEHATAN 2018, HARGA KECE


assalamu'alaikum warahmatullohiwabarokatuh.
nahh seperti janji admin yang kemaren sekarang admin celotehan langit biru mau bagi-bagi info buat kaliann yang suka sama buku
 dann kaliann orang kesehatan, dari keperawatan, kebidanan atau tenaga kesehatan lainya. sekarang admin cotehan langit biru mau kasihh infoo tentang buku keren.. yang pemesanan bukunya cukup murah.. dan waktunya sangat terbatass.. jangan hawatir juga kalian akann dapat diskon bagi yang beli 3 buku.. gratis ongkir daerha lombokk.. #wahh kerenya..
untuk pembeliaann bisa hub  , akun resmi poltekkes mataram dan email penulis celotehan langit biru
Kunjungi novel kece 

1. FISIOLOGI MANUSIA ( RP.45.000)
bagi kalian yang memiliki masalah mengenai datang bulan
.dan takut meriksa ke dokter.. ini solusinya, kalian bisa baca buku fisiologi manuisa. bagaiman siklus reproduksi wanita. dann mau berhenti hamil, tampa menggunakan alat kontrasepsi bisa gaess.. yahh tinggal baca bukunya. dann bagi anak keperawatan yang masihh bingung tentang pisologi reproduksi.. aku rekomen buat kalian untuk memiliki bukh ini.

2. BUKU PERSONAL HYGIENE ( RP.25.000)
nahh bagi kalian anak perawat harus wajib memiliki buku ini, kenapa aku bilang kayak gitu karena kita sebagai perawat gak lepas yang namanya personal hygiene pasien..mulai dari memandikan pasien atau oral hygiene.. nahh biar gak salah-salah kaliann bisa beli buku ini.

3.IMUNOMODULATOR BAHAN ALAMI
ini buku wajib di bacaya. (hee) . kenapa saya bilang kayak gituu, karena dalam kehidupab sehari-hari , tampa kita sadari kita sudah terpapar oleh mikroorganisme baik non patogen maupun patogen.. wahh ngerinya jadinya imun kita itu sangat penting untuk menjaga ke vitan tubuh kita.. wahh keren kan kak.. karena imun itu sangat penting lo bagi tubuh kota karena mereka tameng buat kita atau penjaga buat kita.


4. SEHAT ITU SEDERHANA
nahh sehat itu sederhana lo gaesss.. minum air putih yang cukup , sehat makan teratur , istirahat yang cukup dan rutinn olah raga.  tapii ituu gak segampang yang admin sebutnya.. karenaaaaa faktor kesibukan. yang buat kita malas untuk menjaga kesehatan kita. nahh di buku ini sehat itu sederhana ... panduan atau tips mudah untuk selalu sehat dan bahagia..


5. THE MIRACLE OF ENZYME
inginn hidup sehattt tenang di buku the micracle of enzyme ini dijelasinn lo makann ternyata gakk selamanya baik di dalam tubuh kita.. kok gitu sih kak.. nahh makanan apa aja yang bisa di konsumsi ..
tenang baca aja bukunya..


6 PANDUAN LENGKAP POSYANDU UNTUK BIDAN DAN KADER
bagi kaliann nii anak bidann keceee... yang bingung bagaimana sih cara posyandu yang baik , bener dan gampang, tenang sekarang udahh hadir nii panduang lengkap bagi kalian pemula di pelayanam kesehatann di posyandu..


7. DIABETES AND ME
diabet adalah suatu penyakit yang paling berbahanya dann paling banyak kematian, banyak hal yang menyebabkan terjadinya diabetes karena pola makan yang gak baik, paktor keturunan, gaya hidup... penyakit ini bahanya lo gaes.
 karena pankareas kita yang menghasilkan insulinn rusakk loo. tanda dan gejalanya, bayak minum dann suka kencing pagi harii nah loo.
 dann kaliann mauu tau lagii tanda gejala diabetes tenang di buku diabetea and me .. akan di ulaskan tentang tanda dan gejala. cara mencegahnya loo.. wahh daoubel nii kaliann dapat ilmu.

8. BUKU PINTAR KEBIDANAN DAN KEPERAWATAN
buku ini hadir sebagai refrensi untuk mempelajari ruang lingkup kebidanan dan keperawatab.. menyajikan lengkap mengenao pengetahuan dan hal-hal yang terkait dengan ilmu kebidanan dan keperawatan.


9. 100 PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN PASIEN.
Nahh disink Dr. Handrawan Nadesul menciptakan buku ini untuk kita yang bingung dan awam tentang dunia kesehatan.. mulai dari hal yang kecil.

10. DASAR-DASAR ENDOKRIN (RP.100.000)
endokrinologi adalah bagian ilmu pengetahuan kedokteran yang mempelajari tentang hormon dan komunikasi antara sel di  dalam tubuh.

11. BUKU SAKU ANATOMI DAN FISIOLOGI TUBUH MANUSIA
nahh bagi kalian anak perawat nihh aku harus rekomendet banget buat kaliann.. karena kita anakk perawat itu harus hapal dengan anatomi tubuh manusia mulai dari ujung jari sampai kepala.. ituu harus dihapal.


12. KEPERAWATAN TRANSKULTURAL (RP.24.000)








yulia agisni
yulia agisni Hanya seorang penikmat sastra

Posting Komentar

label
advertise