NOVEL KECE 2018, HARGA KECE


assalamu'alaikum warahmatullohiwabarokatuh.. nahh gaess ada kabar baik lhoo... buat kalian yang suka baca buku..
sekarang gak usah ribet, gakk usahh ke toko buku tinggal cp aja no 082341095208 di bawah ini dan hubungin Email akunya agisniyulia@gmail.com atau bisa komen dibawa..
hee lo emangnya kenapa. sekarang admin celotehan langit punya koleksi buku-buku yang keren banget sayang lo kalau kaliann gak pada beli.. tenang di sini kita juga kasihh diskon lo bagi kalian yang beli 3 buku di admin celotehan langit biru dapat diskonn khusus.. wahh seru banget kannn...
nah jadi buruan ni itip-itip buku yang celotehan langit biru.. dann kaliann bisa juga kunjungin akun resmi bem poltekkes mataram.  untuk info lebih lanjut..
1. HUJAN
wahh gaesss kalian bisa beli novel tere liye yang keren habis tentang hujan.. kata-kata di novel ini bikin merinding lo gaesss...
nahh ayokk belumm bacanya.. kasihann makaknya beli sekarang mumpu lagi promo..
"tentang persahabatan ..
 tentang cinta... tentang melupakan .. tentang perpisahan ... dan tentang hujann..."
buruann belii harganya cuma Rp. 68.000


2. ABOUT LOVE
wahh ada novel kece lagi ni gaess About love tere liye. "jatuh cinta adalah salah satu anugerah terbaik. cinta memberikan kita kesempatan untuk memahami banyak hal. wahh kata-kata abang tere liye keren abisnya.. wahh sayang ni kalau gakk beli.. apa lagi isinya yang bikin baper. admin celotehann langit biru saja sampai baper abis sama ni buku..
nahh buruuannn dii belinya.. ingat ada diskon bagi yang beli 3 buku.. wahh harganya pas dikantong lo. Rp. 90.000. ayokk di ordernya.. terbatas gaess.


3. SURAT UNTUK YANG PERNAH PATAH HATI ( RP. 66.000)
bagi kaliann yang pernah patah hati wajib baca ni buku.. biar bisa move on dannn atau bisa juga buat lo yang masihh bingung karena dirundu patah hati.. mending udahin aja patah hatinya..
dan lakukan hal yang bermanfaat seperti baca buku.. kann bagus, siapa tauu lo besokk bisa jadi penulis terkenal kann seruu..
nahh ayokk buruan di beli.. untuk pembelian daerah lombok gratis ongkir..
dan jangan lupa beli yang banyakk biar dapat diskon juga.. lumanyan kann..


4. JIKA NANTI AKU JATUH CINTA..
wahh ini novel bikin merinding.. karena jatuh cinta ituu kita gakk akan tau sama siapa..
apakahh dia yang deket sama kita atauu orang lain yang mungkinn takk kita kenal.  jadi ayokk ni buruann di beli bukunya. jangann sampaii kehabisann .. bisa komen dibawanya atau pc no 082341095208 ini

5. BULAN
ni novel yang banyakk di gemari oleh para pencinta litrasi novel Bulan Tere Liye
 yang mencerita tentang seorang gadis yang bernama seli, usianyaa 15 tahun . seli di dalam cerita ini memiliki sebuah rahasia yang selalu ia sembunyikan.. nahh penasaran dengan kelanjutan ceritanya..
di beli bukunya.. ayokkk para penggemar novel.

6. BINTANG
nahhh ni novel baruu admin baca. novel bintang ini sangat keren kita di aja oleh tere liye untuk bermain di dunias pantasi.. kenapa gakk karen disana di ceritakan 3 orang anak sma yang memiliki keajaiban. wahh penasarann cerita makaknya beli bukunya..
adminn aja udahh baca ni buku. hee bagi aku yang gemar dengann novel. dari pada baca di laptop atau hp mending baca bukunya langsung.. dan kalian bisa koleksi buku karya tere liye..

7. BUMI (RP.108.000)
nii novel karya tere liye.. novel ini aku rekomen banget buat kalian baca
. karena keren banget.. bagi aku sihh peribadi emang suka banget dengan semua karya tere liye .. sampai aku koleksi bayak banget .. rata-rata semua novelnya biki aku geleng kepala sambil takjub.. tenatang novel Bumi. seorang anak yang bernama raib.

8. RINDU (RP 79.000)
wahh tidakkkk novel Rindu tere liye.. wahh ini keren habis bukunya.. kata-katanya bikin baper.. ahh aku selalu terpesona dengan tulisa tere liye dengan indah dan apik dimenulis di semua novelnya..
wahh.. kaliann yang belum baca nyesel lo.. dann koleksi buku tere liye  lainya ...

9. DIKATAKAN ATAU TIDAK DIKATAKAN ITU TETAP CINTA. ( RP.84.500)
ini kumpulan saja karya tere liye.. di kumpulann saja ini disini tentang kebahagianan,.percintaan dan bercandaan.. saja sebuah perosa yang indah jika di maknai.. hee wahh pengamat puisi

itu novel-novel kerenn yang bisa kaliann dapatkan di admin celotehan langit biru..
sebenarnya ada bayak buku. atau kalian lebih berminat tentang buku-buku kesehatan.. jangan hawatir ataupun risooooo...  admin juga memiliki koleksi kece tentang kesehatan
#Buku Kesehatan 2018 . tinggal di klinik untuk pemesan buku bisa hub no 082341095208.   bisa kunjungin akun istagram bem poltekkes mataram . dannn hubungin juga di email resmi admin celotehan langit biru agisniyulia@gmail.com  gratis ongkir daerah Lombok..


yulia agisni
yulia agisni Hanya seorang penikmat sastra

Posting Komentar

label
advertise