AKTIVITAS MUDAH DENGAN HUAWEI NOVA 3I



Menjadi seorang perawat yang mengharuskan aku selalu berada dirumah sakit, dengan bergelut dengan bau obat dan pasien yang mengeluh setiap  hari. Tapi itu sudah menjadi kewajibanku yang harus aku jalani dengan ikhlas karena aku tidak akan tau ada doa orang-orang yang kita rawat yang dikabulkan oleh Allah untuk kita.

Karena profesi aku menjadi seorang perawat yang selalu ada menemani pasienku, mulai dia baru masuk keruangan denga kondisi kritis, keadaan daruat , bahkan sampai detik terakhir saat-saat menjelang kematian, aku harus bersama pasienku. Menjadi perawat adalah profesi yang mulia yang banyak orang kadang tak mampu menjalaninya.

Ditambah lagi aku  harus menghadapi segala jenis orang dirumah sakit, mulai dari respon pasian dan keluarga, ada yang merendahkan martabatku sebagai seorang perawat ada yang memuji diriku sebagai seorang perawat. Dan mau tidak mau aku harus mampu memberikan segala daya upaya maksimal dalam melakukan perawatan terhadap pasien dalam kondisi dan situasi apapun menjadikanku pribadi yang multitalent, cekatan, dan yang paling penting tahan banting.

Dalam bekerja sebagai seorang perawat yang paling penting dan tidak boleh salah adalah pendokumentasian asuahan keperawatan, apalagi sewaktu-waktu dokter menelpon. Dan memberikan gambaran medis pasien lewat whatsap, yang kadang membuatku kesal, Karena banyaknya data pasien di handphoneku, membuat handphoneku kadang memory penuh. Pasti aku harus menghapus sebagian data dihandphoneku, padahal data yang ada dihandphoneku sangat penting. Dan yang kadang bikin aku geregetan pada saat dokter memintaku untuk mengirimkan foto pasien yang telah aku rawat, dan bagaimana kondisi yang ada dipasien, saat pengambilan gambar menggunakan handphoneku pasti hasilnya buram dan gak jelas kalau seperti itu kadang dokter komplen kepadaku

Jika seperti itu aku harus memiliki sebuah handphone yang kualitas gambarnya baik, dsain yang keren , suara handphone yang jernih, dan ditambah memory yang besar untuk menyimpan data. Berbica tentang smartphone yang keren dan kece Huawei Nova 3i adalah salah satu smartphone yang menjadi Smartphone Idaman 2018, kenapa aku memilih Huawei Nova 3i, aku gak perlu susah atau bingung kalau tiba-tiba handphoneku memory penuh , karena Huawei Nova 3i hadir dengan dibekali internal memory sebesar 128GB. Ruang penyimpanan yang sangat besar untuk menyimpan banyak foto, video dan dokumen lainya. Bukan hanya itu Huawei Nova 3i juga dilengkapi dengan 4 kamera yang sudah mendukung AI teknologi. 2 kamera di bagian depan dengan kombinasi sensor utama 24MP dan 2MP; dan 2 kamera belakang dengan sensor 16MP dan 2MP. Aku tidak perlu lagi kena komplen gara-gara hasil foto buram dan gak jelas.


Huawei Nova 3i Huawei memastikan user experience AI yang berkualitas tinggi dengan dukungan prosesor Kirin 710 SoC; di sisi lain, Huawei sudah menghadirkan ekosistem yang lengkap pada antarmuka EMUI-nya. Kombinasi UE & UI yang baik tersebut akan memastikan kita bisa menggunakan Huawei Nova 3i sebagai penunjang aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan menyenangkan. Mau berbelanja, mengatur galeri, menikmati komunikasi yang jernih, mendengar musik atau nonton dan lain-lain, bisa dilakukan dengan mudah lah. Aku bisa mendengar dengan jelas ketika ada panggilan mendadak dari rumah sakit ataupun dokter yang memberikan intruksi melalui telpon.

Desain Huawei Nova 3i memiliki desain premium. Terlihat trendi dan memukau dengan body yang menampilkan gradasi Iris Purple, yaitu perpaduan warna biru dan ungu di bapik lapisan kaca, berpadu secara harmonis dan terlihat kontras seperti neon dan tampak futuristik. Pada sisi layar, Huawei Nova 3i menawarkan FullView display yang lebar, dengan rasio screen-to-body yang amat tinggi dan tampilan depan yang sangat estetis. Huawei nova 3i menggunakan layar FHD+ generasi terbaru, berukuran 6,3 inci (2340×1080) dan rasio 19.5:9.


Aktivitas jadi menyenangkan dengan Huawei Nova 3i, menjadi sahabat terbaik saat bekerja dengan segala keunggulanya, pokoknya Huawei Nova 3i paling keren , sampai aku tidak bisa menyebutkan secara menyeluruh smartphone Huawei Nova 3i. intinya Huawei Nova 3i adalah smartphone idaman anak masa kini, dan berasa memiliki teknologi canggih.
Huawei Nova 3i Blog Competition by Koh Huang

 #HuaweiNova3i_ID #ChooseTheBest

yulia agisni
yulia agisni Hanya seorang penikmat sastra

4 komentar

  1. Hp ini emang keren banget, kameranya ada 4 dan yang kamera depan 24 mp, kan gede banget, pastinya jelas banget buat memotret. Udah gitu memorinya 128GB, buat nyimpen file pasti muat banyak. Keren banget dah pokonya hp ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mass.. aku saja, sampaii ngileran lihat kualitas hp ini.. good job

      Hapus
  2. Terima kasih ya sudah partisipasi dalam blogging competition. Semoga beruntung ya... ;)


    www.deddyhuang.com

    BalasHapus
label
advertise