“ MOMEN YANG PERNAH TERTINGGAL"



Sebagai seorang mahasiswa keperawatan, aku sering sekali pergi keluar daerah untuk praktik dirumah sakit, seperti  pergi kebali 2 tahun yang lalu sekitar bulan Februari 2016 . Aku yang praktik dirumah sakit sanglah denpasar.
Peraktik memang harus menjadi proritas dihidupku, tapi selain itu aku kadang pergi jalanan-jalan bersama temanku disela libur piketku. Aku yang memang hobby traveler. mau tidak mau harus mencuri waktu untuk berlibur. Apalagi dengan tempat praktikku bali, surganya dunia. Banyak para wisata asing mendatangi tempat ini. Budayanya yang unik, agamanya yang kental dan paling penting tempatnya bersih.

Aku dan temanku sepakat untung berlibur ke Taman Ujung Karangasem atau sering disebut dengan nama Taman Sukasada salah satu tempat wisata di Bali Timur. Jaraknya sangat jauh dari perkotaan, tapi itu tidak menyurutkan keinginanku untuk mengujungi Taman Ujung. Di Taman Ujung semua kompleks dari mulai kolam , taman,  pantai, dan bukit semuanya ada dalam satu tempat.
Aku bisa melihat semua pemandangan indah Taman Ujung hanya dengan menaiki anak tangga,diatasnya terdapat bangunan pilar. Diatas tenggara kita akan melihat lautan biru dan pantai Ujung. Dibagian bawahnya kita akan disunggukan sebuah keindahah arsitektur taman ujung, ditambah dengan bagian timur kita bisa melihat bukit hijau.  Jika mengingat itu kembali aku ingin kesana mengulangnya untuk berfoto yang tak sempat aku abadikan.
Gambar 2 tahun lalu (Taman Ujung)

Saat itu, aku masih memiliki hp yang kualitasnya sangat buruk, kalau mau fotoan kualitasnya buruk, buram dan gak jelas. Saat itu aku ingat bagaimana mirisnya perasaanku. Awalnya aku ingin berfoto sendiri ditempat arsitektur bangunan Taman Ujung, tapi temanku memilih berfoto disamping kolam. Aku yang hanya bisa meminjam hp temenku, kadang dalam hatiku risih juga. Setiap mau fotoan harus minta tolong sama temen untuk fotoin pakai hpnya. Aku juga gak tau bagaimana sikap temenku kala itu.
(Taman Ujung)

Jika aku bisa mengunjungin tempat itu lagi bersama keluargaku ditahun 2018, aku tidak akan pernah lupa untuk mengabadikan momen-monen kebahagianku ditemani dengan smartfon idamanku pastinya. Smartfon yang bisa menyimpan banyak gambar tampa harus memory penuh, gampang dibawa kemana-mana, desain yang mewah , yang pastinya pengambilan gambarnya jernih aku tak  perlu lagi minjam hp temenku untuk berfoto.

Berbicara tentang phonsel idamanku yang akan mengujudkan memon-momen yang pernah tertinggal, aku harus memilih smartpon yang berkualitas. Aku memilih Huawei 3i  yang menjadi smartphone idamanku banget. Kenapa aku pilih ponsel Huawei Nova 3i , pertama menampilkan desain yang simetris dan estetis, yang kedua Quad AI Camera, ketiga Performa kelas premium dengan dukungan fitur-fitur AI dan yang bikin aku ngiler smartphone termurah di kelasnya dengan storage 128GB.
Huawei Nova 3i
( sumber :blog nurulnoe.com)

Apalagi yang kurang dari smartpon Huawei Nova 3i, aku gak perlu cemas lagi kalau ponselku tiba-tiba memory penuh, pengambilan gambar yang kurang jelas karena Huawei nova 3i dilengkapi dengan 4 kamera yang sudah mendukung AI teknologi. 2 kamera di bagian depan dengan kombinasi sensor utama 24MP dan 2MP; dan 2 kamera belakang dengan sensor 16MP dan 2MP , keren banget dijamin perjalanan liburanku ketempat yang ingin aku ulang menjadi lebih sempurna. Makasih Huawei nova 3i telah hadir sebagai smartfon idaman anak hitz zaman now seperti aku ini. Pokoknya aku gak bisa jabarin keunggulan dari smartphone Huawei karena sudah keren banget.
Tulisan ini diikut sertakan dalam giveaway di blog nurulnoe.com




yulia agisni
yulia agisni Hanya seorang penikmat sastra

Posting Komentar

label
advertise