Orang Terkaya Dari Blog Gratis




Hidup memang gak pernah luput dari segala macam masalah, yang menghampiri. seperti tidak akan pernah ada hentinya sampai kita meninggal. Seperti yang aku rasakan minggu ini masalah yang membuat tidurku terganggu. Apa lagi dengan dropnya aku di dunia blog. Akhir-akhir ini aku jarang sekali yang namanya nulis artikel, " bosen, malas dan seribu alasan lainnya yang aku lontarkan pada diriku untuk tidak mengepost artikel baru".
Pagi sekita jam 4:30 selesai sholat shubuh aku tak lupa dengan rutinitasku untuk membaca alqur'an, karena prinsip hidupku, aku harus lihat Al qur'an dulu baru yang lainnya yang diciptakann Allah dibumi ini.
Selesai membaca al qur'an aku berdoa kepada allah untuk dipermudah segala urusanku hari ini. Tiba-tiba aku kepo gitu lihat handphone, lihat berita seputar dunia blog. siapa taukan aku termotivasi dan kembali ngeblog. di google aku mengetik keyboard tips jadi bloger profesional. banyak banget ni yang keluar , mulai dari inilah sampai kesimpulan yang aku dapat, bahwa jadi seorang bloger itu gak mudah, harus butuh usahan yang maksimal untuk bisa menjadi bloger profesional, banyakin waktu untuk ngeblog, dan banyak kenal dengan para bloger hebat.
Disana aku mikirlah, apa aku udah jalanin itunya?. aku memang orang yang males banget komen di blog orang lain. sebenarnya itu penting banget lho biar orang berkunjung di blog kita. sampai pada sebuah artikel yang membuatku penasaran tentan Linda Ikeji.

Siapakah Linda Ikeji..?
Pasti kalau kalian yang udah lama terjun di dunia bloger pasti gak asing dengan nama Linda Ikeji, jujur banget kalau aku baru tau tentang Linda Ikeji hari ini (aku kemana ajanya selama ini. He). Linda Ikeji adalah seorang bloger terkaya , dengan pengahasilan sampai ratusan juta hingga miliyaran. dengan hanya menggunakan domain gratis (kece bangetkann, aku sampai bilang hebat banget ni orang).
Linda Ikeji seorang bloger berasal dari nigeria, ia mulai aktif ngeblog dari tahun 2003 dengan hanya berdomain gratis. awalnya Linda Ikeji tidak sebegitu populer didunia blog. ditahun 2007 namanya mulai terkenal dengan berbagai penawaran dari iklan untuk dipasangkan diblognya.
pernah juga Linda Ikeji di baned dari google adsense karena menjiplak tulisan dari bloger lainya. tapi Linda Ikenji meminta banding ke google adsense pada akhirnya google adsense membuka kembali akun Linda Ikeji..
Baca juga profil Linda Ikeji terlengkap. untuk tau tentang kehidupan selama ngebelog. yang tadinya aku merasa prustasi dengan hanya berdomain gratis, alhamduliah sekarang jadi semangat nulis lagi.



Belajar dari linda Ikeji.
Dari sana aku mulai sadar bahwa , yang dibutuhkan dalam pekerjaan dalam bidang apapun adalah ke ulatan dan tidak pantang menyerah, selalu konsisten untuk memulai semuanya. kurangi mengeluh dalam segala hal.
Karena sejatinya dalam hidup ini tidak ada orang yang sukses secara instan. yang ngeblog satu hari terus terkenal tapi semuanya butuh proses yang panjang. ini yang buatku terus perpikir bahwa segala sesuatu yang kita lakukan didunia ini kalau hanya memikirkan materi kita tidak akan pernah mencapai sesuatu yang kita inginkan,
Aku harus mulai belajar dan terus belajar untuk menjadi seorang bloger yang bisa mengubah orang dengan tulisan. merubah orang menjadi lebih baik pastinya.
"jika hari ini kita tak bisa mengubah dunia dengan kekuasaan maka ubahlah dunia dengan tulisan."
semoga para bloger dimanapun anda berada, tetap terus berkarya lewat tulisan-tulisan hebat yang anda untaikan dalam sebuah bloger.


yulia agisni
yulia agisni Hanya seorang penikmat sastra

Posting Komentar

label
advertise