"BSMI kota Mataram, Gelar Kegiatan Peningkatan kapasitas Relawan "

 


Mataram- Bulan Sabit Merah Indonesia Cabang Mataram Menggelar " Kampus Relawan Milineal Jilid Satu" secara virtual melalui aplikasi istagram Live di Mataram (6/4/2023) kegiatan ini bisa di ikut oleh khalayak umum. Kampus Relawan Milineal bertujuan untuk meningkatkan kapasitan para relawan. Kegiatan ini di awali dengan bicang seru  bersama narasumber Yulia Agisni yang bertemakan tentang "nge-blog  sebagai media kerelawanan".

Melalui kegiatan ini diharapkan peserta mengetahui tentag blogspot secara umum, bisa di aplikasikan sebagai platform publikasi kepenulisan dan press release kegiatan kerelawanan  agar mampu di sebar luaskan di masyarakat umum.

Selain itu diberikan pencerahan akan pentingnya menulis bagi relawan untuk mengapdikan setiap kegiatan yang telah dilakukan, dan bisa di jangkau oleh masyarakat luas.  

"Kegiatan kampus relawan sangat bagus, kalau bisa langsung di praktikkan ilmu yang didapatkan dan BSMI Kota Mataram memili blog pribadi" ungkap pak Edi Suaidi ketua BSMI kota Mataram Melalui saluran via Whatssap ( 6/4/2023).

Setelah kegiatan ini, semoga para relawan mampu membuat berita terkait aktivitas kerelawanan di BSMI Kota Mataram secara kongret di lapangan. dan nantinya bisa di publikasikan melalui lama blog pribadi BSMI Kota Mataram Atau media online lainnya. ( YA)

yulia agisni
yulia agisni Hanya seorang penikmat sastra

Posting Komentar

label
advertise